Jasa pembuatan website

Jasa pembuatan website murah berkualitas

Sekelompok Pelajar Melakukan Penyerangan ke Sekolah di Bekasi

Puluhan pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah melakukan penyerangan ke sebuah sekolah swasta di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Kamis petang, 9 November 2017. Aksi penyerangan itu pun terekam kamera pengawas di sekolah tersebut.

Sekelompok Pelajar Melakukan Penyerangan ke Sekolah di Bekasi

Berdasarkan rekaman kamera pengawas, aksi penyerangan terjadi sekitar pukul 17.54 WIB. Puluhan pelajar tiba-tiba mendatangi sekolah yang berada di lingkungan perumahan Harapan Baru. Tanpa basa-basi, mereka menendangi pintu gerbang sampai roboh, dan melempari batu hingga kaca jendela di salah satu kelas pecah.

Para penyerang juga mencoret-coret tembok dan gerbang sekolah itu dengan cat. Tak hanya itu, mereka juga menyalakan petasan flare diarahkan ke dalam lingkungan sekolah. Pelajar yang sedang latihan pasukan pengibar bendera di halaman sekolah kocar-kacir dan masuk ke dalam.

Aksi penyerangan berlangsung selama dua menit, karena dibubarkan oleh warga. Beberapa pelaku tertangkap, dan diserahkan ke aparat kepolisian.

"Ada dua orang yang diamankan setelah kejadian," kata Kepala Polsek Bekasi Kota, Komisaris Suwolo Seto kepada Tempo, Jumat, 10 November 2017.

Keduanya teridentifikasi berasal dari sekolah swasta di Jakarta Timur. Ia mengatakan, status keduanya masih sebatas saksi, karena pihak sekolah tidak melaporkan penyerangan itu kepada polisi. "Motifnya tawuran pelajar, mereka terprovokasi kemudian melakukan penyerangan," kata Suwolo.

Ia menambahkan, penyerangan sekolah tersebut tengah diselesaikan secara kekeluargaan antara dua sekolah. Namun pihaknya akan tetap memproses jika ada laporan polisi terkait penyerangan tersebut.

"Semua laporan polisi yang masuk akan diproses," ujarnya.

Sumber: metro.tempo.co

Powered by Blogger.